ANIMEPROJECT Tokyo Ghoul:re Season 2 - kumpulanvideoanimesubindo.blogspot.com Tokyo Ghoul:re Season 2 | ANIMEPROJECT
SafelinkU | Shorten your link and earn money

Tokyo Ghoul:re Season 2


Tokyo Ghoul:re Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia

Sinopsis


Tokyo Ghoul:re Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia Streaming Sub Indo.
Season 2 dari serial anime Tokyo Ghoul:re. Setelah penyergapan goul oleh CCG dan menewaskan beberapa orang hebat di CCG termasuk anggota yang memiliki kekuatan ghoul yaitu shirazu. Sementara itu Sasaki Haise yang melawan Tsukiyama dan dibantu oleh Kanae membuat ingatan dari kehidupan Sasaki Haise terbangun. Namun, Sasaki haise tetap memilih kehidupan di CCG dengan membawa ingata dari Kaneki.
Di Tokyo Ghoul:re Season 2 ini Takatsuki Sen yang seorang penulis novel terkenal itu mengakui bahwa dia adalah ghoul. Setelah pengakuan itu anggota CCG yaitu Sasaki Haise membawanya untuk ditahan di markas CCG. Takatsuki Sen pun langsung dicurigai sebagai ghoul bermata satu namun Takatsuki Sen atau Eto (nama asli) tidak langsung mengakuinya. Setelah eksekusi Hinami diputuskan, para ghoul dari Aogiri Tree melancarkan serangan ke tempat ditahannya para ghoul termasuk Hinami dan Eto. Saat itu Sasaki Haise terlihat ingin membawa Hinami bebas. Apakah Sasaki Haise akan memilih untuk kembali ke Anteiqu?
Tokyo Ghoul:re Season 2 ini akan mengungkap beberapa misteri yang belum terungkap seperti siapakah ghoul yang bernama Rize. Kenapa Rize menargetkan Kaneki menjadi mangsanya pada awal mulanya. Kenapa Kaneki menjadi percobaan operasi penggabungan ghoul dan manusia. Apakah Rize masih hidup? Saksikan saja Tokyo Ghoul:re Season 2.
Tokyo Ghoul:re Season 2 Episode 7 akan rilis minggu depan jika tidak delay.

Information

Type : TV Series
Status : Ongoing
Score : 7.24
Genre : Action, Drama, Horror, Mystery, Psychological, Seinen, Supernatural
Sumber : Samehadaku
Subtitle : Indonesia

Link download :
Format mkv

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tokyo Ghoul:re Season 2"

Post a Comment